Note
  • Selamat Datang Di Tekojari
  • Terima Kasih Atas Kunjungannya
  • Dan Semoga Anda Bisa Menemukan Informasi Yang Anda Inginkan
  • Happy Browsing

Kamis, 02 Mei 2013

Cara Merubah Warna Rambut Sesuka Hati Dengan Photoshop


By on 00.45


Ini adalah postingan pertama saya yang berkategori Photoshop di blog ini. dan dalam postingan ini saya akan mensharing tutorial merubah warna rambut sesuka hati.
Disini saya menggunakan photo kekasih saya, Melody JKT48 (haha, sudahlah jangan  terlalu serius menanggapinya) dan versi photoshop yang saya gunakan adalah Photoshop CS3.

berikut adalah langkah-langkahnya:
1.Pertama-tama bukalah gambar yang akan anda edit.
2.Seleksi bagian rambut menggunakan POLYGONAL LASSO TOOL
3.Klik menu SELECT>MODIFY>FEATHER (isi feather radius : 10px) OK
4.Klik menu IMAGE>ADJUSTMENTS>VARIATIONS
Anda tinggal pilih salah satu warna (bisa lebih) yang anda inginkan. Klik ORIGINAL untuk mengembalikan ke warna asli.
oh ya, tidak semua warna rambut bisa dirubah, biasanya warna hitam polos sulit untuk diwarnai kecuali rambut tersebut memiliki highlight

-SELAMAT BERKREASI-

About Andri

"Andri is a 17 year old young guy who loved a computer science,He love to Blog day in and day out,He is a high school student"

0 komentar:

Posting Komentar