Note
  • Selamat Datang Di Tekojari
  • Terima Kasih Atas Kunjungannya
  • Dan Semoga Anda Bisa Menemukan Informasi Yang Anda Inginkan
  • Happy Browsing

Senin, 06 Mei 2013

Cara Menambahkan Widget Music Player Pada Blog


By on 03.14

Hay, jumpa lagi dengan saya. kali ini kita akan membahas tentang musik nih. hehe
Menurut saya sendiri musik bisa merubah mood seseorang berubah, oleh karna itu saya membuat postingan ini.
Lalu bagaimanakah pendapat anda mengenai musik?

Ok, Langsung ke topik pembahasan. kali ini kita akan membahas tentang tata cara memasang widget music player pada blog.
Disini saya menggunakan Soundcloud.com sebagai direktori musik yang akan saya pasang.
Well, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda jalani untuk memasang widget music player.
1.Bukalah situs Soundcloud.com, Lalu cari musik yang ingin anda pasang pada kotak pencari.


2.Jika sudah anda temukan musik yang anda ingin pasang sebagai widget, langkah selanjutnya adalah klik SHARE, lalu copy kode pada kolom Widget Code.
3.Sekarang buka akun blogger anda, klik Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/Javascript. Paste kode yang tadi anda kopi pada langkah kedua dan klik simpan.

Hasilnya:
Yapp, begitulah langkah-langkah pemasangannya. Simple kan?
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda selaku pembaca.

About Andri

"Andri is a 17 year old young guy who loved a computer science,He love to Blog day in and day out,He is a high school student"

0 komentar:

Posting Komentar